Minggu, 04 Januari 2009

Lebong adalah kabupaten yang dicanangkan menjadi lumbung padi dan ikan, karna luasnya daerah persawahan disana yang sangat menunjang untuk menjadi salah satu daerah penghasil padi terbanyak di indonesia. selama ini lebong menghasilkan padi dan ikan itu dalam satu tahun sekali, dan sekarang melalui proses yang panjang di usahakan lebong akan meghasilkan atau melakukan panen raya padi dan ikan dua kali dalam setahun, ini dilakukan agar pendapatan para petani di daerah lebong bisa meningkat. lebong yang merupakan salah satu kabupaten pemekaran propinsi bengkulu, sangat membuka peluag bagi investor-investor yang berminat untuk membuka usaha dan menanamkan modal nya di segala bidang usaha demi menciptakan lapangan keraja bagi, masyarakat lebong.
Di lihat dari posisi kabupaten lebong yang sangat menunjang, memberikan peluang dalam bentuk usaha dalam bidang apapun terutama bidang pertanian dan perikanan.
Lebong juga mempunyai bermacam-macam objeck wisata yang bisa dikembangkan menjadi wisata-wisata internasional. tidak kalah dengan daerah-daerah lain, banyak objeck wisata di lebong yang bisa dijadikan tempat rekreasi bagi keluarga maupun para wisatawan.
mohon maaf sebelumnya saya belum bisa memuat fhoto-fhoto object wisata di lebong untuk saat ini, namun lain waktu saya akan memuat lagi tentang lebong baik object wisata, kesian daerah, maupun berita-berita tentang kabupaten lebong. thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar